Kamis, 08 September 2011

BOGOR (Novotel, Rumah Air, Kerajinan Bogor)

Asik, udah sampe deh di novotel bogor. Hm... tempatnya nyaman, banyak pohon, and disini ada ayunan buat males2an rame-rame bareng my lil angel. Kalau malem2 duduk disini bisa denger suara si froggi loh  wrebbet..wrebbet..
Kolam renangnya lucu bentuknya belok belok, ada bbrp pancuran, lumayan buat pijat badan gratis. Tapi airnya dingin banget brrrr. Suasana naturenya bikin betah. Ada disediakan pelampung untuk anak2 plus pinjam handuk juga dan tentunya kursi berjemur.

Nah, ini dia sun roof bath tub. sebenernya lebih cocok buat yang honeymoon, tapi anak2 seneng juga tuh. Jadi posisi bath tubnya ada diluar dekat taman, ada tirai bambu yang bisa ditutup. Ada disediain body salt buat berendam selain yang standard hotel pastinya. Didepannya ada kursi bambu n meja kaca. konsepnya mandi outdoor fun gitu deh.

Rumah air, seberang jungle. Disini selain tempat makan ada juga permainan air buat anak. Kayak perahu yg didayung, bola air, balon bebek, becak, dll. Lengkap deh pokoknya.

Bisa kasih makan ikan juga di saung rumah air bogor. ikannya gede2 n laper2 nih, kayak gak pernah dikasih makan aja tuh ikan.

kids club novotel. Mantep banget deh disetiap hotel novotel pasti ada tmpt main anaknya. Jadi gak usah pusing cari tempat buat anak2 betah. Karena novotel care banget sama anak2. Promosi banget ye... sukur2 besok dpt diskon.

Jembatan ini membelah kolam renang novotel. Bikin unik designnya. Sebelah kiri kolam dewasa, kanan kolam anak. bisa melewati terowongan dibawah jembatan berenangnya. Sip kan..

Pusat kerajinan bogor. Tepatnya disebelah kanan dari novotel menuju jalan besar di bogor. Disini jual berbagai macam makanan, kerajinan daur ulang, lumayan banyak dan lengkap. Tapi kalau rasa makanan tolong dites dulu gak jamin enak.

Bye.. Bye Bogor... c u on our next trip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar